A Mild Live Wanted: "Give New Band A Chance"

Tahun 2008 ini, Amild kembali menggelar acara A Mild Live Wanted, yang tujuannya memberikan kesempatan buat band-band baru untuk mewujudkan mimpinya merilis album sendiri. A Mild Live Wanted sendiri merupakan sebuah program yang merefleksikan semangat, "Bukan Basa Basi" yang diusung A Mild, yang tertuang dalam bentuk nyata berupa kesempatan, penghargaan dan pengukuhan band-band baru yang memiliki harapan untuk dapat berkiprah dalam industri musik Indonesia. Seperti pagelaran tahun lalu, kali ini A Mild juga merangkul perusahaan rekaman lokal yang berkompeten, untuk menjadi wadah inspirasi band yang nantinya menjadi pemenang A Mild Live Wanted ini. Untuk tahun ini, Musica Studio"s dan Trinity Optima diberi kepercayaan oleh A Mild, untuk bisa merealisasikan impian band-band peserta A Mild Live Wanted untuk memiliki album rekaman.

Kualitas band yang lolos A Mild Live Wanted juga ngga perlu diragukan lagi, karena para band harus melewati proses penjurian yang ketat dan panjang. Di jajaran juri, nama-nama besar di dunia musik tanah air seperti Khrisna "Suckerhead", Indra K. Thamrin (Rolling Stone), Anton Wahyudi (Prambors), Harry "Koko" Santoso (Deteksi), Indrawati Widjaja (Musica), Anasthasia Sadrach (A&R Musica), Yonathan Nugroho (Managing Director Trinity Optima) dan Yanto Sutardji (Trinity Optima), siap menilai kelayakan dari band-band yang telah mengirim demo untuk kemudian di seleksi dan memilih the best of the best.


Untuk itu, tunggu apa lagi?

Cepet kirimin demo lagu ciptaan band loe ke radio-radio di kota loe atau log on ke amild.com untuk info mengenai A Mild Live Wanted 2008 ini. Mungkin aja loe dan band loe yang akan jadi bintang selanjutnya.


No comments: